SELAMAT DATANG DI ODHOSUKA.BLOGSPOT.COM DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Bentuk Surat Permohonan daftar Evaluasi Nilai / Transkip Nilai Di Fisipol UNMUL

Samarinda , 16 April 2013 
Kepada
Yth :Bapak Dekan  FISIP UNMUL
Cq.Pembantu Dekan I
Di-Samarinda

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           :....................
Nim                             :....................
Tempat/Tgl.Lahir        :....................
Jurusan                        :....................
Prog.Studi                   :....................

            Dengan surat ini saya mengajukan permohonan untuk di buatkan daftar evaluasi nilai untuk persyaratan ...................,bersama ini saya lampirkan:
a.)Foto copy KHS dari semester I sampai terakhir
b.)Foto copy Slip SPP semester terakhir
c.)Foto Copy Ijaza SLTA
            Demekian harapan saya kiranya bapak dapat mengbulkannya,sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terimah kasih.

                                                                                                            Hormat saya

                                                                                                     ...............................
                                                                                                      NIM......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Tanah Grogot,Kabupaten Paser | OdhoSuka
Copyright © 2012. Odhosuka - All Rights Reserved
Design by Wahyu Desambodo
Proudly powered by Blogger