SELAMAT DATANG DI ODHOSUKA.BLOGSPOT.COM DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

SMP Negeri 1 Pasir Belengkong

lapangan upacara smp 1 pasir belengkong

Foto ini saya ambil sewaktu Liburan  bulan puasa tahun 2013 kemaren ..kangen dengan smp saya dulu jadi saya menyempatkan bermain-main dikampung halaman saya pasir belengkong bangunan smpnya sudah banyak berubah yang dulunya banyak lahan-lahan kosong sekarang menjadi ruang kelas lap computer mushola Dll..





Mushola yang Baru dulu sih bukan disini tempatnya sekarang lebih bagus ya musholanya

Perpustakaan Smp 1 pasir belengkong

nah ini dia ruang kelas dulu waktu saya kelas IX ga ada berubah hehhe

1 komentar:

 
Tanah Grogot,Kabupaten Paser | OdhoSuka
Copyright © 2012. Odhosuka - All Rights Reserved
Design by Wahyu Desambodo
Proudly powered by Blogger