SELAMAT DATANG DI ODHOSUKA.BLOGSPOT.COM DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

FOTO UNIK GTA SAN ANDREAS 2

Foto ini saya ambil sewaktu saya lagi berkunjung disebuah restoran di GTA eh ga sengaja saya liat nenek-nenek lagi makan pizza eh..bisa yak pizza dimakan lewat mata..?

Foto ini saya ambil sewatu saya sedang bermain dikota ke 2 ga sengaja pas lagi naik mobil eh ketemu pengamen yang sangat jarang terlihat didalam game ini...

saya sengaja berkunjung ke daerah pemakaman dikota 1 saya cuma pengen membuktikan apa benar tulisan itu menghilang di pagi hari ternyata itu memank benar...

inilah polisi paling gila diGTA karena pas saya ketemu..entah kenapa polisi itu ga menjalankan mobil tersebut..sampai saya jengkel dan saya bazooka ..

ini polisi kalem amat yak..udah ditabrakin tetep aja bediam...????

Ini adalah pertarungan sengit antara wanita penghibur dengan majikannya (germo) ckckck 

wanita diatas adalah wanita tertangguh diGTA karena tidak takut terbakar..dengan gaya actionnya lagi nembak..wuuw keren banget gan..

mereka berdua sebenarnya adalah sodara kembar cume karena lagi rebutan pelanggan jadi dah mereka bertempur buat dapetin pelanggan..

ternyata diGTA ada juga yang memegang camera selain kita, letaknya dikota satu yaitu dekat pantai terus lewat jembatan belok kiri..gue lupa nama kotanya gan..yang jelas habis cwe itu berfoto cwe itu langsung bunuh diri...hiiiiiii sereeeem

naah ini gan letak tragedi tukang foto bunuh diri....pasti kalau maniak GTA akan tahu letaknya dmna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Tanah Grogot,Kabupaten Paser | OdhoSuka
Copyright © 2012. Odhosuka - All Rights Reserved
Design by Wahyu Desambodo
Proudly powered by Blogger