SELAMAT DATANG DI ODHOSUKA.BLOGSPOT.COM DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

KECELAKAAN PESAWAT DI GAME GTA








sungguh mengenaskan melihat pesawat kecil nyungsep disela-sela tali jembatan gantung..










saya bingung kok bisa yah pesawat nyungsep padahal bukan saya yang ngendalikan pesawatnya...aneeh bin ajaib..terlalu nyata untuk sebuah game ps2 ini..
ini adalah saya ambil sewaktu malam tiba didalam game GTA
kejadian ini adalah kejadian yang paling sangat mencengangkan bagi saya karena kecelakaan pesawat ini dua kali berturut-turut ketika saya berada dikawasan bukit tertinggi diGTA saat itu saya sedang ingin mencari kejadian aneh di daerah tersebut..
entah mengapa tiba-tiba terdengar suara pesawat yang semakin dekat didepan saya lalu saya mengambil kamera untuk mengabadikannya..





dan ini adalah gambar yang diabadikan saat menjelang pagi..



berikut ini adalah gambar sekawtu saya tergelincir saat mengendarai pesawat boing didaerah kota tiga






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Tanah Grogot,Kabupaten Paser | OdhoSuka
Copyright © 2012. Odhosuka - All Rights Reserved
Design by Wahyu Desambodo
Proudly powered by Blogger